lifestyle

Pemenang Miss Auto Show 2019 Diumumkan di GIIAS

By ramadhiharimurti

July 28, 2019

O to Born ~ Masbray, akhirnya hari ini menjadi hari terakhir pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dan semalam adalah seremoni penutupan pameran secara ofisial. Berbarengan dengan seremoni tersebut, juga Pemenang Miss Auto Show 2019 Diumumkan di GIIAS .

Acara penutupan GIIAS 2019 ditandai dengan penyelenggaraan Exhibitors Night yang berlangsung di Nusantara Hall, ICE-BSD. GIIAS 2019 menampilkan peluncuran 33 kendaraan baru dan menghadirkan 7 kendaraan konsep, diantaranya teknologi autonomus yang merupakan gambaran dari teknologi masa depan industri otomotif. Satu diantara kendaraan konsep yang diluncurkan adalah world premiere, hal ini menunjukkan GIIAS sebagai sebuah world-class auto show. Tahun ini GIIAS juga mencatat peluncuran total 8 motor baru, yang dihadirkan oleh 12 merek sepeda motor.

Dan selama pameran berlangsung, tentunya peran dari para usher dan spg sebagai garda depan bersama sales sangat penting. Diluar penampilan yang harus memikat pengunjung, kecakapan berkomunikasi dan keramahan juga menjadi hal penentu pengunjung akan betah atau kapok beinteraksi di booth yanh digawanginya. Nah, ajang Miss Auto Show 2019 ini memfilter dari sekian banyak peserta yang mewakili brand ekshibitor GIIAS. Akhirnya setelah proses seleksi yang panjang dan menggemaskan juri katanya, keluar juga nama Pemenang Miss Auto Show 2019.

Berikut mereka yang beruntung dan didukung talenta dan kecakapan mumpuni di bidangnya.

Pemenang Miss Auto Show 2019 Miss Favorite : Brenda (Mazda) Runner-Up 2 : Claudia (Astra Financial) Runner-Up 1 : Michelle (Nissan) Miss Auto Show 2019 : Adinda (Lexus)