O to Born ~ Masbray, pengalaman bermotor pertama kali adalah sesuatu yang menyenangkan bagi semua orang. Meskipun mungkin ada juga hal hal yang sempat membuat kuatir, tetap bagi kebanyakan orang pengalaman itu istimewa dan menjadi sebuah langkah awal menuju perubahan mendasar dalam perjalanan hidup. Suzuki, melihat bahwa sisi yang satu ini sangat berharga bagi banyak orang di Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat akan ada kanal khusus untuk bikers, microsite dari situs official Suzuki, untuk Kisahkan Di Sini Tentang Motor Passion dan Suzuki Yang Layak Menjadi Sejarah Perjalanan Hidupmu .

Kemarin dalam kesempatan kumpul bareng rekan rekan dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan rekan rekan jurnalis, Minoru San yang sejatinya adalah seorang biker banyak bercerita mengenai bagaimana sepeda motor menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup dan karirnya. Beliau melihat biker di Indonesia pun sangat memaknai sepeda motor bukan sekedar alat transportasi, namun terdapat passion disana.

Bukan rahasia, Suzuki yang telah berkiprah puluhan tahun di Indonesia ini telah memberikan kenangan yang tidak sedikit bagi pemilik sepeda motornya. Seorang Hamish Daud pun punya kisah yang panjang dan dalam bersama sepeda motor Suzuki. Ketika hidup begitu sederhana di masa kanak kanaknya, kenangan menyenangkan saat riding bersama sang Ayah yang kini sudah tiada, dan bagaimana hadirnya passion terhadap sepeda motor mengubah segalanya yang mengarahkan pada penyesalan namun tidak dibiarkan berakhir begitu saja sebagai hambatan untuk mencapai level dirinya di masa kini yang lebih baik. Kisahnya bisa disimak pada video di akhir artikel ini.

Saat ini, Suzuki sudah memiliki divisi khusus yang akan menangani sebuah microsite dengan tema #mysuzukimystory , dimana semua dan siapapun biker bisa berbagi kisah bersama motor kesayangannya di www.suzuki.co.id/mysuzukimystory . Saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan diharapkan dalam waktu dekat akan segera bisa dimanfaatkan oleh semua biker yang memiliki passion tinggi terhadap sepeda motor.

Akan ada akses khusus untuk member, lalu disana bisa membagikan kisah dan foto kenangan bersama sepeda motor Suzuki. Nantinya, akan ada tim khusus yang memberikan kurasi agar cerita yang dibagikan kepada masyarakat umum melalui microsite ini tetap menarik disimak. Pak Yohan Yahya yang hadir diantara kita bercerita, ide pembuatan microsite ini berangkat dari semangat antusias bikers Suzuki di tanah air yang selalu aktif berbagi kisah hidupnya di media sosial, perjalanan mereka bersama komunitas dan semua itu tanpa diminta. Hanya dilandasi oleh PASSION!

Dipastikan, hadirnya website mikro ini akan memberikan banyak manfaat. Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dari Passion, bersama microsite Suzuki ini akan menjadi lebih memiliki kesan dan lebih dari sekedar menyenangkan.

Yuk, simak video Hamish Daud yang otoborn ceritakan sekilas tadi. Lebih seru menyaksikan langsung storynya. Jika video tidak bisa diputar, klik di sini .

Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.