RIP RF Online Indonesia Sudah Tidak Dapat Meneruskan Layanannya

O to Born ~ Masbray, yang hobi game online sejak 12 tahun lalu pasti hafal yang satu ini. Ada kabar nih buat Patriot RF, bahwa server kebanggan akhirnya harus berhenti beroperasi untuk RF Online di Indonesia. RIP RF Online Indonesia Sudah Tidak Dapat Meneruskan Layanannya .

Wah, banyak kenangan semasa periode awal awal game online ini mulai menjamur di warnet warnet seluruh tanah air. RF Online ini juga menjadi bagian yang mengisi perjalanan belajar meniti hidup di masa lalu. Bahkan sempat menjadi pemasukan terbesar sewaktu masih buka warnet dan sempat menjadi bagian dari ISP dan penyelenggara server alternatifnya belasan tahun lalu. Dan player loyal pasti setuju hasil sampingannya lumayan pada masanya… Hahaha…

Baiklah… Berikut informasinya…

 

Halo patriot RF,

Berawal dari perjumpaan kita di Planet Novus 12 Tahun lalu. Susah, senang, kekalahan dan kemenangan sudah kita lalui bersama. Kenangan-kenangan ini akan selamanya abadi dalam ingatan kami dan tidak akan kami lupakan. Sebuah kebanggan untuk kami dapat menerbitkan game RF Online Indonesia ke seluruh Patriot RF di Indonesia.

Namun segala yang baik pasti akan berakhir juga, oleh karena itu kami dari Tim RF Online Indonesia dengan berat hati mengumumkan bahwa RIP RF Online Indonesia Sudah Tidak Dapat Meneruskan Layanannya .

Berikut informasi penutupan layanan RF Online Indonesia :

Penutupan Registrasi RF Online Indonesia
07 Agustus 2019

Penutupan Halaman Pembayaran
07 Agustus 2019

Penutupan Server RF Online Indonesia
21 Agustus 2019

Dan sebagai bentuk apresiasi dari Tim RF Online Indonesia kepada para Patriot RF yang telah setia menemani sampai detik terakhir, maka kami memberikan Event Last Party. Untuk info lengkap Event klik link di bawah ini.
Info RF Lytogame

Untuk Patriot RF yang ingin tetap berpetualang di Planet Novus, bisa melanjutkan petualangan kalian dengan mengikuti Event Patriot Reborn. Untuk info lengkap event klik link di bawah ini.
Info RF Lytogame

Terima kasih Patriot RF untuk 12 tahun yang tidak terlupakan bersama RF Online Indonesia, yang telah mendedikasikan waktu, pikiran dan karya-karya kalian yang tak ternilai harganya. Tanpa kalian, perjuangan dan petualangan di Planet Novus tidak akan berarti.

Tim RF Online Indonesia.

 

RIP RF Online Indonesia Sudah Tidak Dapat Meneruskan Layanannya

Advertisements

1 Comment

  1. Itu kan punya Lytot mang, yang privat masih banyak tuh.
    Gak nyangka aja mang gondrong player RF juga, wkwkwkwk.
    Game paling enak menurut ane, gak ada bosannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.