Menawarkan Diskon 70% Untuk Produk Otomotif Andalannya

O to Born ~ Masbray, Tekiro Tools kembali hadir di Pameran otomotif terbesar se-Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tekiro Menawarkan Diskon 70% Untuk Produk Otomotif Andalannya di GIIAS. Pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke-5 sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015. Untuk tahun ini sangat spesial karena akan ada produk baru dan diskon 70% untuk produk Motorcycle Toolset selama pameran GIIAS 2019.

Pada pameran GIIAS 2019 juga menampilkan produk anyar seperti Mesin Pengisian Angin Nitrogen dan Dongkrak Mesin. Produk yang baru launching ini tentunya merupakan hasil riset dan permintaan dari masyarakat khususnya penghobi otomotif. Bagi pengunjung GIIAS juga bisa mencoba secara langsung demo produk yang ada di booth Tekiro.

Selain Sale 70% untuk produk Motorcycle Toolset, tahun ini Tekiro juga menawarkan harga harga menarik dan hadiah langsung pula untuk pembelian seperti  Mechanic Tools, Tire Changer, Roller Cabinet, Mesin pengisian Nitrogen dan dongkrak.

Ajang otomotif tahunan ini kerap menjadi sarana bagi Tekiro untuk lebih dekat dengan konsumennya dan mempermudah bagi mereka untuk dapat memiliki dan melengkapi produk Tekironya karena stand Tekiro di gelaran GIIAS selalu menampilkan varian perkakas otomotif secara lengkap.

Menawarkan Diskon 70% Untuk Produk Otomotif Andalannya

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.