Ragam Produk Ikonik Nissan Datsun Hadir di GIIAS2019

O to Born ~ Masbray, Nissan dan Datsun siap menghadirkan kegembiraan di kalangan penggemar otomotif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang digelar mulai 18 – 28 Juli 2019 di Tangerang, Banten. Ragam Produk Ikonik Nissan Datsun Hadir di GIIAS2019 . Untuk Nissan antara lain New Nissan X-Trail, Nissan LEAF sebagai kendaraan listrik terlaris di dunia, serta deretan lengkap produk CVT dari Datsun dihadirkan.
Memanfaatkan momen spesial di GIIAS ini Nissan Menampilkan Nissan LEAF Sebagai Produk Ikonik Nissan Intelligent Mobility, dan meluncurkan SUV ikonik New Nissan X-Trail.

Selain produk produk ikonik yang dihadirkan di GIIAS 2019, Nissan juga menampilkan
deretan lengkap lini produknya yang mencakup All New Nissan Livina, Nissan Terra, dan Nissan Serena. Selain itu, para pengunjung dapat mendapatkan informasi tentang mobilitas yang didukung elektrifikasi, melalui panel panel edukasi EV/e-POWER yang menampilkan
video interaktif, serta tampilan akrilik dari Nissan LEAF.

Tahun ini, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live, dan CROSS. Suasana yang semarak dapat terlihat dari program hiburan untuk para pengunjung yang berjiwa muda. Pengunjung akan menemukan teknologi pintar yang dapat menampilkan fitur terbaru Datsun, berpartisipasi dalam game interaktif, dan photo booth.

Nissan dan Datsun memberikan kesempatan bagi para pengunjung GIIAS untuk melakukan test drive, serta berpartisipasi dalam acara dan kegiatan harian lainnya. Penggemar otomotif dapat berinteraksi dengan tim sales Nissan dan Datsun serta mitra pembiayaan di area transaksi dan memanfaatkan berbagai program penjualan khusus
selama GIIAS 2019 seperti lucky dip; program trade-in khusus; merchandise eksklusif dan hadiah utama setiap harinya.
Booth Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Yuks gass bray!

Ragam Produk Ikonik Nissan Datsun Hadir di GIIAS2019 Ragam Produk Ikonik Nissan Datsun Hadir di GIIAS2019

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.