O to Born ~ Masbray, ajang kompetisi balap dunia motor off-road paling bergengsi yaitu Motor Cross Grand Prix (MXGP) kembali diadakan di Indonesia pada tahun ini. Sebanyak dua seri berlangsung di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan (6 – 7 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (13 – 14 Juli). Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di tanah air kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional melalui dukungan sponsorship ditahun ke-2 untuk kejuaraan MXGP 2019. Dukungan Sponsorship MXGP2019 Yamaha Indonesia Masuki Tahun Ke-2 tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (5/7).

Dengan adanya dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh.

Kehadiran slogan ‘Semakin Di Depan’ diharapkan mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan, seperti yang diperlihatkan oleh para pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Jeremey Seewer dan Romain Febvre.

Sebagai tambahan informasi, slogan Semakin Di Depan yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

“Bersama-sama kita menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan “Semakin di Depan” yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory. Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya. Spirit “Semakin di Depan” turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Kami harapkan dengan semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesia.” Jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Jeremey Seewer sendiri merupakan pembalap berkebangsaan swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan seorang motocross rider asal Perancis berusia 28 tahun.

*Menyapa Komunitas*

Pada momen yang sama Yamaha Indonesia turut mengadakan aktivitas Meet and Greet (temu sapa) antara pembalap Monster Energy Yamaha Factory yakni Jeremey Seewer dan Romain Febvre dengan para fans yang merupakan komunitas pengguna motor off road yang ada di wilayah kota Palembang dan sekitarnya serta awak media nasional, blogger dan vlogger

Dalam kesempatan tersebut, para peserta Meet and Greet dapat melakukan sesi wawancara khusus (special interview) dan meminta foto bersama serta tanda tangan dari kedua pembalap MXGP itu.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.