O to Born ~ Masbray, kabar dari Nissan Motor Indonesia berkaitan dengan event otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan diadakan pada tanggal 18-28 Juli, 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Mobil mobil ikonik Nissan akan jadi bintang selama acara. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Hana Maharani, Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia, memastikan bahwa di GIIAS 2019 Nissan dan Datsun Ikut Berpartisipasi , dan akan menghadirkan mobil mobil ikonik yang telah dinantikan para pelanggan di Indonesia.

“Kami akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia. “Kami akan membawa jajaran lengkap model model Nissan dan Datsun, termasuk mobil mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri.”

Diantaranya yang akan hadir yakni All New Serena, All New Terra dan All New Livina. Kabarnya, di GIIAS 2019 akan ada launching juga untuk satu mobil ikonik yang diberi julukan The Intelligent SUV yang masih belum diungkap secara resmi.

Jangan lupa bagi yang mau kepoin langsung nanti, stan Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

GIIAS 2019 Nissan Datsun Ikut Berpartisipasi

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.