O to Born ~ Masbray, Yamaha berikan kejutan untuk penggemar produk sepeda motor favorit di tanah air yang juga penggemar ajang balap kelas raja raja MotoGP. Di booth Yamaha yang terletak di open space area, hari ini telah dirilis varian baru sepeda motor pabrikan berlogo garpu tala tersebut. Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Series Diluncurkan Untuk Aerox MXKing Vixion dan YZF-R Series di PRJ .

Setiap tahun, Yamaha selalu memiliki edisi spesial livery MotoGP, dan hadirnya Monster Energy Yamaha MotoGP Edition membuat penggemar sepeda motor Yamaha bisa merasa lebih dekat dengan nuansa MotoGP.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Series Diluncurkan Untuk Aerox MXKing Vixion dan YZF-R Series di PRJ

Monster Energy Yamaja MotoGP Edition ditawarkan dalam harga bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk varian YZF-R25 dijual seharga Rp.60.025.000,- dan YZF-R15 seharga Rp.36.360.000,- . Model sport naked favorit Yamaha All New Vixion diberi banderol Rp. 27.650.000,- sedangkan bebek sport Yamaha MX King 150 dipasarkan seharga Rp. 23.530.000,-. Satu satunya skutik gang ikut dilabur livery MotoGP ini adalah Yamaha Aerox 155, harganya Rp.25.530.000,-

Dalam launching ini, juga hadir pebalap muda berbakat binaan Yamaha Galang Hendra Pratama yang saat ini juga sedang berkompetisi di ajang balap Internasional kelas World SuperSport WSSP300. Sebagai pebalab Indonesia, Galang sering mengganggu persaingan barisan depan hingga bahkan mencetak prestasi di podium tertinggi. Sebagai juara yang berhasil membawa merah putih berkibar di puncak podium.

Di booth Yamaha, juga bisa ditemui Polo Shirt MotoGP 219 sebagai apparel resmi gang baru saja diperkenalkan oleh Yamaha. Sama persis seperti yang dikenakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales serta crew official Monster Energy Yamaha MotoGP team musim ini. Terbuat dari bahan 100% Polyester, dengan kombinasi warna hitam dan biru sebagai representasi Monster Energy Yamaha MotoGP, dilengkapi logo ikonik Monster Energy juga tagline Semakin Di Depan, Polo Shirt yang dibanderol seharga Rp.545.000,- ini akan nyaman dikenakan.

Biar afdhol, coba kepoin aja langsung ke booth Yamaha di Open Space Area Jakarta Fair Kemayoran 2019, masih sampai 30 Juni 2019. Tapi lebih cepat lebih baik, mumpung THR masih utuh, siapa tau disini ada motor Yamaha idaman yang kamu cari cari. Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ini diproduksi terbatas loh. Asiknya bisa juga test ride di area selasar yang disediakan. Nah…

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Series Diluncurkan Untuk Aerox MXKing Vixion dan YZF-R Series di PRJ

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.