Honda CRF250 RALLY Extreme Black Ngga Hitam Ngga Macho Bray

O to Born ~ masbray, setelah sebelumnya varian 150cc yang mendapatkan warna hitam, sekarang PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer 250cc andalannya, yaitu CRF250 RALLY 2019. Pokoknya New Honda CRF250 RALLY Extreme Black Ngga Hitam Ngga Macho Bray .

Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan. Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure. Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

 

Untuk riding experience, saya sendiri sebagai biker mungil berpostur tinggi sekitar 162 cm masih bisa merasakan nyaman ketika sempat ikut test ride di area trek trabas di kawasan Ancol beberapa waktu lalu di awal perilisannya, meskipun tinggi jok sepinggang loh. Honda CRF250RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter CRF250RALLY untuk menjelajah jarak jauh. Wheel spindle depan berukuran 17mm (2mm lebih lebar diameternya) menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal. Suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P).

New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp. 72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

Honda CRF250 RALLY Extreme Black Ngga Hitam Ngga Macho Bray

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.