Pebalap 15 Tahun Mario Aji Podium Moto3

O to Born ~ Masbray, dari dunia balap roda dua ada kabar menarik. Pebalap muda berbakat berusia 22 tahun Gerry Salim akan melakoni balapan di ajang MotoGP pada seri Mugello ItalianGP yang akan datang. Debut Gerry dilakukan pada kelas Moto 3 World Championship. Gerry Salim Beraksi di Ajang MotoGP Seri Mugello Italia Gantikan Pebalap Jepang Ai Ogura.

Seperti kita ketahui, Ogura mengalami cidera pada lengan paska terjadi insiden kecelakaan di seri Le Mans pekan lalu. Saat ini Ogura terkonfirmasi sukses menjalani operasi dan masih dalam tahap pemulihan. Dipastikan posisinya di paddock Honda Team Asia selama seri Mugello sementara akan digantikan oleh Gerry Salim. Gerry memang pebalap muda berbakat dari Indonesia yang sering memenangkan balapan di ajang CEV dan AARC. Bahkan Gerry menjadi juara umum berkat skill dan kedewasaan saat mengelola situasi di atas lintasan balap.

Untuk ajang MotoGP, ini merupakan kali pertama Gerry Salim menggeber kuda besi dengan spesifikasi Moto3 dan dalam suasana persaingan para pebalap elit profesional di ajang tersebut pula. Dengan bekal pengalaman yang ada di ajang balap Asia, semoga Gerry Salim bisa menunjukkan hasil terbaik, dan menjadi barometer rider Indonesia di persaingan poin ajang balap 2 tingkat di bawah kelas raja raja MotoGP.

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.