Honda PCX Warna Coklat Berkarakter Premium

O to Born ~ Masbray, PT. Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor skutik premium dengan menghadirkan Warna Baru Magnificient Matte Brown Pada Honda PCX Warna Coklat Berkarakter Premium . Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium big scooter yang mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Desain premium dan mewah pada warna baru Magnificient Matte Brown membuat tampilan Honda PCX semakin berkelas dari skutik lain. Tampilan warna baru pada Honda PCX ini dapat disaksikan langsung pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 28.683.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 31.684.000,- untuk tipe ABS, dan Rp. 42.139.000,- untuk PCX Hybrid.

 

Honda PCX Warna Coklat Berkarakter Premium

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.