lifestyle

Bikin Jingle Yamaha Lexi Sesuai Gaya Kamu Dapatkan Motornya

By ramadhiharimurti

May 21, 2019

O to Born ~ Masbray, masih ingat yang seru satu ini? Buat kamu yang punya passion di musik dan style masih sempat ikutan kompetisi ini. Yamaha lagi ngadain kompetisi buat Jingle untuk salah satu produk skutik Maxi Yamaha populer di tanah air. Bikin Jingle Yamaha Lexi Sesuai Gaya Kamu dan akan dinilai sama juri kawakan yang beberapa waktu lalu menjadi Music Director Asian Games, pesta olah raga se-Asia yang dihelat di tanah air bray. Jurinya Ronald Steven, yang juga aktif bersama Yamaha Music.

Caranya tidak sulit dan malah asik dan mudah. Bebas mau gimana aja bikinnya, yang penting menarik dan sesuai dengan karakter skutik Maxi Yamaha satu ini. Kalo sudah selesai bikin jingle terbaik versi kamu, tinggal upload Jingle karya terbaik ke IG atau Youtube.

Batas akhir uploadnya masih sampai tanggal 16 Juni 2019, masih sempet lah mulai berkreasi sekarang. Hadiahnya banyak banget bray, mulai dari si Yamaha Lexi nya sendiri sampai alat musik dari Yamaha Musik. Wah asik nih. Buat yang penasaran bisa kepoin Informasi lebih lanjut di sini.