Nissan Datsun : Visitor Choice dan Best Milennial Program IIMS 2019

O to Born ~ Masbray, kenangan manis didapat dari ajang Indonesia International Motor Show 2019 untuk Nissan Datsun : Visitor Choice dan Best Milennial Program IIMS 2019 .

All New Nissan Livina menerima penghargaan ‘Visitor Choice’ sebagai mobil pilihan pengunjung IIMS 2019. Selain itu, booth Datsun pada acara ini memenangkan penghargaan ‘Best Milennial Program’. Perolehan ini menunjukkan pengunjung event ini memilih All New Nissan Livina sebagai mobil favorit mereka dan menikmati program program menarik yang disediakan di booth Datsun.

Sedikit flashback, All New Nissan Livina dirancang oleh desainer Nissan dengan atribut berciri khas Nissan yang kuat dan dilengkapi dengan sejumlah teknologi trendi, menjadikan mobil ini spesial di segmennya. MPV baru ini dikatakan mampu menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, melalui kenyamanan berkendara yang telah dikenal pada seri Livina terdahulu.

Sejak diluncurkannya pada bulan Februari yang lalu, All New Nissan Livina telah disambut dengan hangat oleh konsumen karena desain Nissan yang unik, teknologi pintar dan Nissan Care Package yang inovatif, yaitu 50.000 kilometer/4 tahun servis dan suku cadang gratis.

Nissan Datsun : Visitor Choice dan Best Milennial Program IIMS 2019

Datsun memanjakan kalangan millennial di acara Indonesia International Motor Show 2019 pada booth dengan desain uniknya dengan beragam program menarik seperti program drive and win wheel of fortune, game dart digital, photo booth 180, test drive dan pertunjukan dari Diskopantera.

Tampaknya Datsun terus berusaha untuk menjadi brand yang menghadirkan produk dan pengalaman terbaik bagi konsumennya, dan dengan memenangkan penghargaan ini, Datsun telah semakin dekat dalam mewujudkan hal itu. Meskipun IIMS 2019 telah usai, saat ini konsumen dapat mengunjungi 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia untuk mencoba mobil mobil Nissan dan Datsun secara langsung.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.