O to Born ~ Masbray, masih ingatkah akhir pekan lalu Sentul dipadati oleh motor motor keren dan kenceng kenceng? Selain ‘pamerkan’ performa mesin Honda CBR 150 dan 250RR di sirkuit Sentul, ‘penggila’ modifikasi Honda CBR250RR juga tidak mau ketinggalan ambil aksi dalam gelaran balap modifikasi berkonsep Fun Race, Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 ini. Juara CBR Modification Contest Terpilih Dari 30 Motor Honda CBR250RR dan CBR150R .

Di stage dengan latar bertuliskan ‘Modification Contest’, tersusun rapi beberapa yang terseleksi dan menuju 3 besar. Menarik mata pengunjung untuk berhenti sejenak memperhatikan modifikasi apik pada setiap motor. Beragam tema dan rubahan dipamerkan kepada pungunjung yang mengundang decak kagum atau bahkan inspirasi tambahan bagi pengunjung yang memiliki tipe Honda CBR yang sejenis.

“Tidak hanya pada CBR race day tahun ini, pada tahun sebelumnya kontes modifikasi ini juga di selenggarakan khusus bagi penikmat modifikasi Honda CBR, “ jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Kontes ini dilakukan dengan diawali pemilihan yang dilakukan oleh panitia dan pilihan dari rekan wartawan yang hadir meliput ajang balap bergengsi Indonesia Race Day 2019 Seri 1. Setelah mendapatkan tiga terbaik, foto motor akan di upload ke Instagram Honda. Pemenang akan ditentukan secara terbuka setelah melihat jumlah like yang didapat pada setiap foto yang di upload.

Daftar Pemenang Modifikasi Honda CBR (Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1)

  1. Muhammad Yusuf
  2. Oky Natael
  3. Sidarta

 

Juara CBR Modification Contest Terpilih Dari 30 Motor HondaJuara CBR Modification Contest Terpilih Dari 30 Motor Honda Juara CBR Modification Contest Terpilih Dari 30 Motor Honda

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.