Test Drive Nissan Livina Serena di Pekanbaru

O to Born ~ Masbray, hari ini Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru. Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Pada momen regional launching ini Nissan juga memberikan kesempatan Test Drive Nissan Livina Serena 2019 di Pekanbaru Sampai Minggu Ini.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

Besok Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru. Mulai pada tanggal 7 hingga 10 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung. Nah yang dekat silahkan merapat. Gratis bray!

Test Drive Nissan Livina Serena di Pekanbaru Test Drive Nissan Livina Serena di Pekanbaru

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.