Suzuki GSX-R150 Special Edition Matt Red Summer

O to Born ~ Masbray, hari ini tambah lagi pilihan warna untuk motorsport favorit dari brand Suzuki di kelas 150cc. Melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019. Menambah pilihan yang sudah ada dari sebelumnya, Suzuki GSX-R150 Special Edition Matt Red Summer Bisa Dipesan Sekarang bray.

Tetap dengan fitur unggul, Suzuki GSX-R150 Matt Edition ini dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System. Belum ada di motorsport 150cc lain di Indonesia. Perbedaan dengan model yang sebelumnya ada di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif. Memberikan aura kemapanan dan sporty bagi penggunanya. Bisa menambah efek ganteng lah dimata gebetan hehehe.

Suzuki GSX-R150 Special Edition Matt Red Summer

Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu  dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Pokoknya jadi tampil lebih berkelas.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp. 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta). Masih paling murah bray.

Suzuki GSX-R150 Special Edition Matt Red Summer

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.