Nissan Livina OTR Medan

O to Born ~ Masbray, setelah pekan lalu Nissan memperkenalkan produk mobil terbarunya yaitu All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Bandung, kali ini giliran Medan, Sumatera Utara. Nissan memamerkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Plaza Medan. Dan ternyata, harganya selisih jauh dengan Bandung. Harga Nissan Livina Medan OTR Mulai 213 Jutaan, sedangkan Harga Nissan Serena Medan OTR Mulai 455 Jutaan.

Bagi yang penasaran ingin ketemu langsung bisa datang ke Fair di Plaza Medan yang berlangsung dari 28 Februari – 3 Maret 2019.. Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

“Pelanggan Nissan, seperti di Medan, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” ujar Alan Caugant, Vice President DND & SLS, PT. Nissan Motor Indonesia.

 

Harga Nissan Livina Medan OTR

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Di Medan, gerai Nissan terdapat di Gatot Subroto, Amir Hamzah, Amplas dan satu gerai eklusif Datsun di Adam Malik.

Harga pemesanan (on the road Medan):

Harga Nissan Livina Medan OTR
E MT : IDR 213 Juta
EL MT : IDR 237 juta
EL AT : IDR 247 juta
VE AT : IDR 265 juta
VL AT : IDR 277 juta

Harga Nissan Serena Medan OTR

X : IDR 455,5 juta
HWS : IDR 472,5 juta

 

Setelah Medan dan Surabaya, Nissan akan melanjutkan peluncuran mobil barunya di
Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali.

 

Nissan Serena OTR Medan Nissan Livina OTR Medan

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.