Honda CB150 Verza Baru 2019

O to Born ~ Masbray,  tahun ini motor pekerja keras dari Honda ikutan dandan. New Honda CB150 Verza Versi Baru 2019 berkesan semakin macho dan gagah dengan ubahan desain stripping dan penyematan warna baru. New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel alias velg palang kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu versi Spoke Wheel atau velg jari jari mendapatkan warna Masculine Black.

Warna warna tersebut dipadu dengan stripping atau sticker baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Sticker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan shroud dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Sedikit flashback, New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Diluncurkan tahun lalu dan menarik perhatian karena model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan lawas tapi modern dengan desain yang beda dari sebelum sebelumnya. Pada lampu belakang dilabur dengan smoke. Cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar

 

Dari segi mesin, New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc 4-tak, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan berpendingin udara yang diklaim tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-haribaik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Konsumsi bahan bakar diklaim terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40. Honda CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

New Honda CB150 Verza Baru 2019 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp. 20.050.000,- untuk tipe Cast Wheel, dan Rp. 19.400.000,- untuk tipe Spoke Wheel.

 

Honda CB150 Verza Baru 2019 Honda CB150 Verza Baru 2019

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.