O to Born ~ Masbray, Nissan Livina 2019 tidak hadir sendirian.  Mengawali tahun ini, Nissan juga hadirkan Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima bray.  Sedikit flashback, Nissan Serena telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. Dan kini Nissan Serena 2019 Tampil Mewah dan Memukau.

All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara. Mewarisi nilai nilai unggul yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, versi All New Nissan Serena ini jauh lebih maju. Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Diantaranya yaitu Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

Asiknya MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena adalah satu satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda. Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan maksimum dengan adanya captain seat berbalut kulit.  Ditambah tujuh soket atau colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil ini berbeda dari mobil lain di segmennya.

 

Harga All New Nissan Serena 2019

X : IDR 470,5 juta
HWS : IDR 485 juta

 

Nissan Serena 2019

Livina - Serena 2019 Pre-Order Mulai 201 Jutaan
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nissan Serena 2019

Nissan Serena 2019
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nissan Serena 2019

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nissan Serena 2019

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.