Nissan Livina 2019 All New Dengan Fitur Terkini

O to Born ~ Masbray, melanjutkan perjalanannya dengan pengalaman 50 tahun dalam teknologi mobilitas kendaraannya, Nissan mengupdate mobil keluarga favoritnya dengan desain dan fitur terkini. Indonesia dipilih menjadi negara pertama memperkenalkan mobil terbaru Nissan ini. Kolaborasi dengan Mitsubishi membuat mobil terbaru Nissan ini tampak lebih menarik. Dilaunching bareng dengan Nissan Serena model MPV andalannya, tahun ini Nissan merangsek pasar tanah air bukan dengan minor facelift melainkan dengan Nissan Livina 2019 All New Dengan Fitur Terkini.

Nissan Livina 2019 All New mengusung teknologi terbaru seperti yang dimiliki juga pada Serena terbaru. Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara.

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam
menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” kata Presiden Direktur
Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan Nissan Livina 2019 All New . All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama  keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Nah yang tidak pernah absen dari desain eksterior yaitu Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Nissan Livina 2019 All New dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction  Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. Kesenyapan kabin Nissan Livina 2019 All New diklaim yang terbaik di kelasnya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan Nissan Livina 2019 All New  di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Pada regional launching di Bandung, Nissan berikan apresiasi kepada pelanggan pertama yang melakukan pre-order. Harga pemesanan (on the road Bandung):

All New Nissan Livina

E MT : IDR 201,5 Juta
EL MT : IDR 225,5 juta
EL AT : IDR 236 juta
VE AT : IDR 252,5 juta
VL AT : IDR 265 juta

Nissan Livina 2019 All New
Livina - Serena 2019 Pre-Order Mulai 201 Jutaan
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nissan Livina 2019 All New Dengan Fitur Terkini Nissan Livina 2019 All New Dengan Fitur Terkini

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.