O to Born ~ Masbray, baru aja dirilis untuk pasar Indonesia langsung bikin kesemsem bikers tanah air. Moge yang dirilis global jelang akhir tahun lalu ini akhirnya bisa dimiliki oleh konsumen pecinta moge Honda di tanah air. Bukan cuma motornya, lengkap dengan aftersalesnya. Karena motor ini resmi masuk melalui atpm, yakni AHM.

Beruntung ada jepretan foto kamera canggih juragan arem arem yang sadis hasilnya. Nah tanpa banyak cakap, silahkan kepoin penampakan moge keren ini di bagian akhir artikel yaks.

Kuda besi berkubikasi 650cc ini bermain di pasar niche seperti versi 1000cc nya yang tampil menawan. Desain motor tongkrongan anak cafe ini tampak berisi dengan garis bodi berotot namun tidak berlebihan. Dengan shroud minimalis rasanya pas, dan mempertontonkan sisi engine yang menggoda. Coba lihat leher knalpotnya, jangan dipegang kalo panas ya… Seksi ngga sih? Secara keseluruhan dengan sentuhan retro modern bikin tampilan ciamik. Duh, keren deh bray.

 

Harga Moge Honda CB650R Indonesia

Memiliki varian warna Candy Candy Chromosphere Red dan Graphite Black, Honda CB650R dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 265.000.000,-. Pada November lalu motor ini dirilis dengan harga diperkirakan sekitar 130 jutaan jika dikonversikan ke rupiah.

Keren yak bray.

Galeri Honda CB650R NeoSportCafe Galeri Honda CB650R NeoSportCafe Galeri Honda CB650R NeoSportCafe Galeri Honda CB650R NeoSportCafe Galeri Honda CB650R NeoSportCafe

Moge Honda CB650R Indonesia
Rilis Moge Honda CB650R Indonesia (saiisoku)
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.