O to Born ~ Masbray, berkat kedisplinan dan rasa cinta terhadap kerapihan Bapak Penjaga Keamanan Sekolah Dapat Kejutan Dari Honda. Aasiik ! Beliau adalah Slamet Gunaedi (47) seorang penjaga alias petugas keamanan sekolah SMAN 4 Kota Tangerang Selatan. Slamet menjadi viral setelah video penyusunan parkir motor dilakukan secara rapih dan urut berdasarkan warna dan tipe ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa Honda BeAT merupakan motor yang diparkirkan oleh Slamet tersusun rapih dan urut berdasarkan warna yang sama.

Mengapresiasi kebiasaan unik Bapak Penjaga Keamanan Sekolah tersebut PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan apresiasi. Tidak hanya berikan perlengkapan berkendara, AHM dan Wahana juga langsung datangkan brand ambassador Honda BeAT, JKT48 berikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4.

“Ini menjadi bentuk aprresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa,” jelas Head of Marketing, Ario disela sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, hari Senin 4 Februari 2019 kemarin.

Ditambahkannya, pada video tersebut juga menjelaskan Honda BeAT menjadi produk favorit untuk remaja, terdata Wahana berhasil menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Untuk informasi, Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah berdedikasi di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini di dasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya. “Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini,“ terang Slamet Gunaedi.

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan. “Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini,“ tutup Slamet si Bapak Penjaga Keamanan Sekolah yang disiplin tersebut. Positifnya, ini juga menunjukkan bahwa perbuatan yang baik bagi orang lain juga akan mendatangkan kebaikan bagi diri sendiri. Terbukti khan?

Momen ini juga tidak disia siakan oleh Wahana untuk sebarkan kampanye Cari Aman safety riding dihadapan ratusan siswa SMAN 4. Cari Aman adalah slogan dari Honda untuk mensosialisasikan keamanan berkendara di jalan raya. Honda termasuk gencar soal safety riding, termasuk ke sekolah sekolah dimana siswa yang masih remaja perlu pembekalan yang baik sebelum turun ke jalan sebagai biker.

Bapak Penjaga Keamanan Sekolah Bapak Penjaga Keamanan Sekolah

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.