Livery Baru Yamaha M1

O to Born ~ Masbray, kuda besi prototipe Yamaha M1 MotoGP sekarang tampil lebih sangar. Lepas dari Movistar, diumumkan Yamaha M1 Livery Baru Bernuansa Monster Energy Sebagai Sponsor Utama. Yup! Tim Yamaha MotoGP Factory Racing Team bertransformasi menggunakan branding Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Yamaha M1 Livery Baru Dirilis Bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia

Peluncuran Yamaha M1 Livery Baru berlangsung di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia. Kedua pebalap andalan tim di ajang MotoGP juga hadir, bray. Valentino Rossi memasuki tahun ke tujuh bersama Yamaha sejak kembali dari Ducati tahun 2013 lalu. Jika ditotal, Rossi sudah bersama Yamaha sebanyak 14 musim. Sebagian besar kebersamaannya mengantarkan Valentino Rossi menjadi pebalap MotoGP tersukses, dengan gelar 9 kali juara dunia.

Maverick Vinales bersama tim Yamaha selama dua musim terakhir. Menempati posisi 4 klasemen akhir musim lalu, hanya terpaut 5 poin dari rekan setimnya. Pada debutnya bersama Yamaha musim 2017, Vinales meraih posisi 3 klasemen akhir. Talenta yang luar biasa, mengingat Vinales belum pernah menunggangi Yamaha M1. Sebelum bergabung, Vinales menunggangi Suzuki GSX-RR. Aksinya berulang kali membuat kagum penonton dan pebalap MotoGP lainnya. Saat itu Suzuki baru kembali ke MotoGP dengan motor yang belum pernah ditungganginya juga.

 

Beast Mode On

Livery Baru Yamaha M1 berubah total. Perpaduan ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’ serta beberapa garis minimalis berwarna biru. Hasilnya gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping. Gambar cakar monster yang khas dikenali sebagai branding Monster Energy hadir dalam logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Termasuk pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.

Livery warna baru ini menggambarkan kerja sama jangka panjang antara Yamaha Factory dengan sponsor Monster Energy Company. Yamaha dan Monster Energy Company sudah bekerjasama sejak 2013 silam. Monster Energy telah mensponsori banyak tim Yamaha serta mensponsori banyak pebalap termasuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dan kini Monster Energy naik menjadi sponsor utama. Perjanjian sponsor dengan durasi waktu beberapa tahun tersebut ditandatangani pada musim panas lalu.

Dalam dua tahun terakhir, Yamaha M1 bersama kedua pebalap ini bisa bersaing ketat dengan tim pabrikan utama lainnya. Dengan Yamaha M1 Livery Baru tim mengangkat semangat baru untuk menatap Kejuaraan Dunia MotoGP musim 2019. Beast Mode On, Yamaha !

Livery Baru Yamaha M1

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.