Suzuki GSX-RR 2019 Livery Baru

O to Born ~ Masbray, kembali beraksi di ajang MotoGP nih. Team SUZUKI ECSTAR MotoGP memperkenalkan tim, pebalap dan livery motor balap baru untuk musim MotoGP 2019. Masih diperkuat pebalap bertalenta, Alex Rins (#42) yang mulai tahun ini ditemani oleh Joan Mir (#36) pebalap muda yang memulai debutnya di MotoGP tahun ini. Tunggangan kedua pebalap asal Spanyol ini, Suzuki GSX-RR 2019 Livery Baru dan Hasil Pengembangan Baru Siap Menghadapi Persaingan Tim Pabrikan MotoGP Musim Ini. 

Suzuki GSX-RR 2019 Livery Baru Semangat Baru

Tim SUZUKI ECSTAR melakoni tes pertama tahun 2019 di Sepang dengan debut livery versi terbaru yang akan menjadi ciri khas kuda besi andalan Alex Rins dan Joan Mir. Sepintas memang kelihatan tidak banyak yang berubah, namun jika melihat lebih jeli akan tampak jelas. Desain fairing depan yang sudah fixed dengan winglet menyatu bodi, bagian buritan atas dan exhaust jelas sekali perbedaannya dengan GSX-RR yang dirilis awal musim 2018 lalu. Dan pastinya, stiker khas tim SUZUKI ECSTAR dan sponsor sponsor juga ada penyesuaian. Keren lah Suzuki GSX-RR 2019 !

Selama liburan balapan jelang musim 2019 ini dimanfaatkan maksimal untuk mempersiapkan versi terkini dari keseluruhan teknis tim dan motor balap yang akan digunakan oleh kedua jagoan tim Suzuki ini. Dengan tujuan utama menemukan tenaga mesin yang meningkat, tanpa kehilangan daya cengkeram ban, serta meningkatkan kedinamisan motor saat di tikungan masuk dan keluar.

Dengan catatan karir dua musim menggeber GSX-RR di MotoGP, praktis Alex Rins menjadi pembalap “berpengalaman” di tim SUZUKI ECSTAR setelah berhasil meraih 5 podium selama musim 2018. Rins akan memiliki target yang jelas yaitu untuk segera naik ke podium teratas. Sedangkan debutan Joan Mir telah membuktikan dan menunjukkan penampilan yang solid dalam tes November 2018 di Valencia dan Jerez. Tanpa ada tekanan di pundaknya, tahun ini akan menjadi fase pembelajaran dalam keterlibatannya dengan Tim SUZUKI ECSTAR.

Gass Suzuki !

 

Simak foto fotonya bray!

Suzuki GSX-RR 2019 Livery Baru Suzuki GSX-RR 2019 Livery Baru Suzuki GSX-RR 2019 Livery Baru

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.