O to Born ~ Masbray, awal tahun ini ada anggota keluarga baru yang punya roda dua bermesin matik nemenin bobok dirumah. Yup! SIPUT Suzuki Nex II Putih Imut Siap Nemenin Nge-Bolang nih. Akhirnya bisa cerita tentang skutik mungil ini, semoga nanti lanjut diceritain di story selanjutnya seputar si mungil aduhai ini.

Udah pada tau ya, Suzuki Nex II adalah skutik terbaru dari pabrikan berlogo “S” di Indonesia yang mengaspal mulai tahun lalu. Sejak diperkenalkan ke publik, skutik ini sangat menarik perhatian, pertama karena desain yang keluar dari kebiasaan model motor Suzuki pada umumnya. Lebih agresif, asik dilihat dan lebih berani. Ditambah ada beberapa fitur unik di varian tertentu yang ngga dimiliki oleh skutik lain sedari lahir.

Dan kedua, publik dibikin bengong karena harga yang ditawarkan juga paling murah diantara skutik asal Jepang yang udah mengaspal di tanah air. Mesin yang diusung menggunakan 115cc dengan fuel injection, bodi mungil, bobot ringan, support kelistrikan DC, rasanya cukup untuk kebutuhan riding masyarakat Indonesia. Untuk skutik kelas awal, dan dengan harga paling terjangkau dikelasnya, rasanya apa yang ditawarkan darinya sudah sangat cukup. Bisa dibilang, Suzuki Nex II ini merupakan skutik bahan yang siap diapain aja.

 

Sempat wara wiri naik Suzuki Nex II varian Fancy Dynamic, udah tau gimana rasanya naik skutik ini. Kisah wara wiri bareng Musashi Kid selama sebulanan pernah diceritain di artikel lalu :

Daily Review Suzuki Nex II Story : Skutik Biasa ! Apanya Yang Ngga Biasa?

Suzuki Nex II Story (2): Riding Tandeman alias Boncengan? Hmmm

Suzuki Nex II Story (3): Dibawa Ngangkut Barang Banyak Rasanya Nganu Bray

Suzuki Nex II Story (4): Tips Yang Mungkin Perlu Ditambahin Kalo Punya Skutik Ini

 

 

Welcome SIPUT !

Nah, sekarang akhirnya jadi juga Suzuki Nex II resmi jadi keluarga baru OtoBorn. Kebetulan momennya berbarengan dengan Bibah si Bolang cidera sehabis diseruduk metromini yang sopirnya mabok dan ngga punya duit. Hadirnya kok bisa pas yo. Yah, terpaksa Bolang harus istirahat dulu. Sempet kemarin diajak nekad jalan ke Kemayoran, yang ada badan langsung pegel pegel ga ketulungan sampe mager dua hari ini, geternya ngalahin moge hahaha.

 

Sengaja Suzuki Nex II dipilih yang berwarna putih bersih, Brilliant White, varian Standar. Nah, si Bolang baru ini diberi nama SIPUT.

Eit… Bukan siput yang punya cangkang dan geraknya lambat itu ya, karena SIPUT ini justru ngacir, pas review Musashi Kid lalu udah membuktikan sendiri kelincahannya. SIPUT sebenernya ngga ada makna khusus sih, tau tau terbersit aja di fikiran pas lagi makan sambil ngeliatin skutik ini. Tapi disambung sambungin bisa juga jadi kependekan dari SI PUTih sesuai warnanya. Pas coba cari singkatan perkarakter huruf malah ngaco…. Skutik Imut Putih Unyu Terseksi atau Seksi Imut Panuan Unyu Tampan… Walaah makin ngelanturr… Hahaha

Yaah, pokoknya panggil aja SIPUT, julukan lainnya tetep ‘si Bolang’. Yang udah udah sih lama lama ntar dipanggilnya Bolang juga hehehe. Pertama kali punya motor warna putih, jadi tertantang merawat lebih baik. Kita liat aja nanti, bakalan rajin mandi apa ngga jadinya. Mudah mudahan konsisten merawatnya, ngga kaya yang udah udah.

Baca juga : Suzuki Nex Strom dan Nex Motard Mejeng di IMOS 2018 Asli Penantang Asik Nih !

Welcome SIPUT yang masih malu malu belum mau diajak jalan. KTP kamu blom jadi sih. Semoga betah ya nge-Bolang bareng. Sebagai pacar di jalan saat pacarku ditinggal dirumah. Gass tivis tivis bray!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.