Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang

O to Born ~ Masbray, kegiatan positif lagi mengawali tahun 2019 yang sejuk adem ini. PT. Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang, Banten. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi di Pandeglang, kemarin Jumat,1 Februari 2019.

Kita tau ya, beberapa bulan lalu wilayah ini termasuk yang terkena dampak bencana. Program sinergy antara MTF dan Banten Pos ini bertujuan memberikan rasa kepedulian bagi para siswa yang tertimpa musibah Tsunami yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Dalam sambutannya, Arya Suprihadi mengatakan bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu siswa siswa agar dapat terus semangat belajar. Arya juga mengatakan bahwa MTF memiliki komitmen terhadap masyarakat sekitar dalam hal kepedulian sosial.

“Kami yakin bahwa dengan adanya dukungan masyarakat, MTF akan tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang membawa manfaat bagi banyak orang. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada MTF,” kata Arya.

Bagus nih bray, bukan kaleng kaleng. OtoBorn meyakini bahwa segala bentuk kepedulian sosial terhadap sesama ini akan berdampak positif, bagi masyarakat maupun golongan atau perusahaan yang mau berkorban. Apa yang dikorbankan akan bernilai lebih besar manfaatnya dan pada akhirnya akan kembali berkali lipat. Aamiin.

Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang Mandiri Tunas Finance Memberikan Bantuan 400 Pasang Sepatu Kepada Siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.