Moladin Promo BBM Pertamina Bentuk Voucher Diskonnya Sampai 50%

O to Born ~ Masbray, informasi menarik ini mungkin yang kamu tunggu tunggu. Buat kamu yang aktivitasnya selalu mengandalkan bensin alias bbm di Moladin Promo BBM Pertamina Bentuk Voucher Diskonnya Sampai 50% … Pedess brayy !!

Moladin.com menjual voucher BBM Pertamina dengan harga yang diklaim dijamin lebih murah dibanding di tempat lain. Pilihan voucher BBM yang tersedia di Moladin.com ada beberapa yang bisa dilihat disitusnya. Diskonnya nggak nanggung-nanggung, sampai dengan 50%! Lumayan kan, uang untuk makan jadi bertambah, dan uang yang bisa ditabung tiap bulan jadi bertambah.

Caranya sangat mudah, tinggal klik aja di sini lalu pesan berapa voucher yang dibutuhkan dan kemudian lakukan pembayaran. Voucher akan dikirimkan setelah pembayaran selesai ke alamat yang diberikan saat melakukan transaksi. Asyiknya lagi, untuk pembelian voucher BBM Pertamina di Moladin tidak dikenakan ongkos kirim alias FREE ONGKIR SAMPAI DENGAN 50 RIBU.

Voucher BBM Pertamina yang dibeli di Moladin bisa digunakan untuk membeli BBM di semua stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU COCO (Company Owned Company Operated). O iya, voucher BBM Pertamina ini tidak berlaku untuk jenis BBM bersubsidi yaks.

Voucher BBM Pertamina ini bisa jadi pilihan menarik yang bisa diberikan sebagai hadiah untuk keluarga dan teman. Sering kan kita suka bingung mau hadiah apa yang cocok untuk orang. Apalagi kalau kita ingin sekali hadiah yang kita berikan berguna bagi yang menerima. Mau dipakai sendiri pun juga oke. Nah… voucher BBM ini pasti sangat berguna karena pemanfaatannya bisa dilakukan kapan saja dan sangat mendukung kegiatan setiap orang yang memilikinya. Perlu di ingat ya, Pembelian harian dibatasi, satu akun hanya bisa membeli 1 paket voucher BBM per harinya.

Berminat? Langsung aja ke Moladin yaks bray!

Moladin Promo BBM Pertamina Bentuk Voucher Diskonnya Sampai 50%

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.