O to Born ~ Masbray, awal tahun 2019 Tekiro Meraih Penghargaan Bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019 kategori Tools pada acara yang berlangsung Jumat, 25 Januari lalu di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta. Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Tekiro Tools dalam hal ini mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

“Penghargaan Top Digital PR ini kami persembahkan kepada pihak-pihak yang selama ini membantu dan mensupport kami, seperti jurnalis, karyawan, mitra dan para pengikut sosial media kami”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro.

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan September – November 2018 dengan total brand tersurvey lebih dari 800 brand dengan 100 kategori bisnis. Survei yang dilakukan murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

“Dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat terutama informasi informasi yang berguna dan bermanfaat,” ujar Dody.

Keren Tekiro !

 

Tekiro Meraih Penghargaan Bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.