O to Born ~ Masbray, kamu seorang flash sale hunter? Belum pernah berhasil menjadi yang terpilih memiliki barang idaman dari flash sale tersebut? Wah, Tips Menangkan Flash Sale Dari Para Pemenang Mobil ini bisa dicoba nih. Meskipun mereka memenangkan mobil karena berhasil menjadi pembeli yang tercepat, pada intinya usaha yang mereka lakukan terbukti sukses mewujudkan impian memiliki barang idaman dari flash sale dan bisa diterapkan loh. Siapa tau nanti ada flash sale jomblo dan kamu sukses jadi calon pasangan tercepat hihihi… Just kidding bray!

Coba simak ceritanya yaks…

Seva.id sudah mengadakan sebanyak 4 kali program flash sale mobil seharga 50 Juta Rupiah, dan seperti yang diceritain pada artikel sebelumnya, Flash sale New Toyota Avanza 2019 adalah flash sale kali kelima yang digelar marketplace PT. Astra Digital International tersebut.

Baca juga: Flashsale New Toyota Avanza 2019 Cuma 50 Juta Rupiah! Siap Siap Bray !

Di flash sale perdana, New Toyota Yaris seharga 50 juta rupiah berhasil dibawa pulang oleh Natashia Kairupan dari Jakarta. Di flash sale kedua, Fariz Zul Hilmi asal Yogyakarta berhasil menjadi pembeli tercepat mobil Toyota All New Fortuner dengan nilai yang sama dari harga awal Rp. 489.850.000,- . Selisih sebesar Rp. 439.850.000,- ditanggung seluruhnya oleh Seva.id. Flash sale ketiga menawarkan mobil Daihatsu All New Terios yang dimenangkan oleh William Effendy dari Medan dengan harga juga cuma 50 juta rupiah aja.

 

Tahun lalu Seva.id menawarkan dua mobil bekas berkelas sekaligus, yaitu Daihatsu Great New Xenia X STD 2018 dan Toyota Innova Reborn G 2016 dengan harga masing masing cuma 50 juta rupiab. Dua orang yang berhasil menjadi pembeli tercepat adalah Rianto Effendi dari Depok dan Yonatan Aldi Christy dari Bandung.

Berdasarkan pengalaman mereka, semua pembeli tercepat sepakat, tips untuk dapat membeli mobil dengan harga 50 juta rupiah saat flash sale Seva.id adalah koneksi Internet yang cepat dan stabil. Selain itu, pepatah yang mengatakan practice make perfect adalah benar adanya, jadi sebelum mengikuti flash sale, latihan dulu untuk beli mobil di Seva.id. Hafalkan langkah langkahnya, dari ‘Pesan Sekarang’ hingga ‘Check Out’.

Nah, tips ini bisa kamu coba terapkan pada flash sale lainnya juga kan? Sambil berlatih memenangkan mobil baru New Toyota Avanza 2019 seharga 50 Juta Rupiah dari Seva.id yang digelar pada akhir bulan nanti seperti yang diceritain disini nih. Siap perang? Gass tivis tivis masbray !

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.