Motor custom indonesia

O to Born ~ Masbray, beberapa builder Eropa yang menyempatkan datang ke Motor Bike Expo 2019 di Italia merasa kagum dengan craftsmanship builder Indonesia dalam membuat parts motor. Ternyata terasa istimewa, Motor Custom Karya Anak Indonesia Tuai Pujian di Italia . Bahkan ada builder Eropa yang akan memesan parts dari Safruddin (Brew Garage) pemenang Golden Ticket yang membawa motor Harley Davidson buatan tahun 1936 ke booth Suryanation Motorland. Motor miliknya ini memang banyak menggunakan parts yang dibuat sendiri olehnya.

Beberapa media internasional seperti Lowride Magazine dan Revolution Motorcycle Magazine yang meliput acara Motor Bike Expo juga tertarik untuk membuat liputan khusus mengenai motor-motor dan aktivitas yang ada di booth Suryanation Motorland.

Suryanation Motorland kembali membawa motor motor terbaik dari builder Indonesia antara lain: The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” milik Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama.

Selain itu Suryanation Motorland juga kembali membawa Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

 

Motor Custom Karya Anak Indonesia Tuai Pujian di Italia Motor Custom Karya Anak Indonesia Tuai Pujian di Italia Motor Custom Karya Anak Indonesia Tuai Pujian di Italia Motor Custom Karya Anak Indonesia Tuai Pujian di ItaliaMotor Garapan Modifikator Indonesia Terpilih 3 Besar The King of Motor Bike Expo 2019

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.