O to Born ~ Masbray, semenjak sore ini otoborn merapat ke pantai Pangandaran, akan ada perhelatan besar berskala nasional untuk bikers Honda se Indonesia. Dan ternyata Pantai Pangandaran Mulai Ramai Besok Honda Bikers Day Nasional gelaran yang ke 10 akan diadakan. Setibanya di lokasi event, tampak panitia sibuk mempersiapkan setiap sisi dan sudut pantai Pangandaran, yang saat ini dipenuhi oleh tenda tenda untuk mendukung acara ini. Bareng rekan rekan blogger dan media pagi tadi berangkat dari markas Daya Adicipta Motora dan tiba di lokasi sekitar Pukul 16 petang dan terkagum kagum memperhatikan panitia acara sigap mempersiapkan beberapa tenda lainnya .

Sementara itu, tampak satu persatu rekan rekan biker yang sengaja datang dari luar Pangandaran dengan touring bersama motor kesayangan mulai merapat dan registrasi di tenda yang tersediakan. Registrasi untuk mengikuti acara ini bisa dilakukan secara online maupun on the spot, namun sebelumnya telah mengisi formulir registrasi yang bisa didapatkan di tenda pengambilan formulir. Di lokasi juga tampak tenda helpdesk dimana rekan rekan bikers bisa mendapatkan informasi mengenai tata cara mendaftarkan menjadi peserta event ini.

Rupanya semangat bikers menyambut acara silaturahmi akbar ini nampak jelas, meskipun acara baru dimulai besok pagi satu persatu mulai berdatangan. Dan, unit unit motor modifikasi yang akan dikonteskan juga mulai berdatangan.

Salut sama bikers ini yang datang jauh hari bahkan dari lokasi yang ngga deket. Gimana keseruannya ya besok? Kita simak nanti… Besok juga akan ada perform band Sheila on 7 yang lama sekali ngga kedengeran kabarnya. Nah, yang mau nostalgia sama musik khas ciptaan Eros dkk ini bisa ikut merapat. Buat yang berniat datang dan masih dalam perjalanan, pastikan kondisi kendaraan dan fisiknya oke, jangan lupa beristirahat dan cukupi makan dan minumnya selama perjalanan. Gass… !

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.