O to Born ~ Masbray, di gelaran MotoGP seri Malaysia kemarin ada beberapa yang spesial. Ngga cuma pebalap Indonesia aja bisa beraksi sebagai wildcard di kelas tertinggi balap motor terpopuler sejagad ini, ternyata juga ada Nama Bengkel Jakarta Nempel Motor Tim LCR Honda MotoGP Bray !

Hari Wijaya dari bengkel Nusantara Motor Jakarta yang terpilih sebagai nama pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018, bengkel Nusantara Motor Jakarta. Menurut Castrol Indonesia, penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini juga merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Hari bersama para pemenang kontes mekanik tersebut berkesempatan hadir pada ajang MotoGP yang digelar di Sepang kemarin, selain itu juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Aassikknyooo…

Setelah MotoGP Sepang, mereka akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti. Pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Duh, kapan ya otoborn bisa nempel stiker di bodi motor MotoGP hahaha

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.