O to Born ~ Masbray, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM ikut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Salah satu daya tarik ada pada produk motorsport Yamaha yang belum lama dirilis global. Nah karena Penasaran Sama Riding Ergonomi Yamaha New R25 Jajal Langsung IMOS 2018 deh.

Menyimak sisi desain, tampak lebih fresh, apalagi yang ini dilabur perpaduan warna merah dan abu abu matt alias doff, berkesan premium. Yamaha New R25 ini udah menggunakan teknologi pencahayaan led, desain headlamp juga lebih menyipit. Diantara dual headlight terdapat lubang yang berfungsi mengarahkan aliran udara ke radiator besar yang bersembunyi dibalik fairing. Suspensi upside down juga membuat motor ini lebih berotot dibandingkan model sebelumnya. Dan kecanggihan teknologi digital lcd diaplikasikan pada panelmeter yang terpasang rapi di dashboard.

Untuk rider yang punya postur TB/BB 160an cm/43an cm ini, jinjit masbray. Tapi ternyata gapaian ke stang alias handlebar rasanya aman, meskipun modelnya underyoke ternyata lumayan tinggi juga dan mudah digapai. Sayangnya, di IMOS 2018 baru bisa jajal dalam kondisi mesin mati, alias tesgap aja. Belum tersedia unit riding testnya di area basement.

Secara keseluruhan, motor ini keren masbray, bagi yang mau upgrade dari model sebelumnya boleh dilirik dan dikepoin. Simak deh ya jepretannya…

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.