O to Born ~ Masbray, skutik Yamaha FreeGo yang resmi rilis di IMOS 2018 dengan Harga Mulai 18 Jutaan punya banyak fitur yang dibutuhin biker tukang wara wiri di perkotaan, yang ngga perlu tenaga ekstra untuk larinya, tapi bisa diandalkan dalam kesehariannya. Membandingkan dengan produk sepersaudaraan kandung yang punya kubikasi mesin sama dengannya, yakni sama sama 125cc, rupanya skutik ini cukup memberikan perbedaan dari segmen pasar yang diincarnya berdasarkan fitur yang diusungnya. Mau cerita soal perbandingan keduanya, tapi berhubung memori hape terus berkurang dan masih perlu jepret sana sini, maka diutamakan berbagi foto fotonya yang diambil sore kemarin dari booth Yamaha di IMOS 2018 JCC Senayan. Kepoin Yamaha FreeGO Lebih Dekat Begini Penampakannya masbray !

FreeGo meniliki desain bodi yang cukup besar, buka golongan skutik unyu unyu. Desain cukup simple dan mudah dipahami, ngga terlalu rumit dan imho lebih nyaman dimata. Sepintas seperti Mio yang dibuat lebar dan besar. Tapi siapa sangka skutik ini punya bagasi dibawah jok yang sangat lapang, berkat dipindahnya fuel tank ke area dek namun ngga mengurangi space kaki di area footrest. Soal fitur, udah diceritain pada artikel sebelumnya ya. Contek disini

Permainan warna simple cukup menarik, ngga perlu striping berlebihan dan cukup dibekali warna warna metalik dan doff alias matte yang mencolok mata ditambah emblem bertuliskan tipe motornya di bagian sisi bodi belakang, skutik ini cukup pantas masuk ke kategori elegan. Karet ban yang udah tubeless membuat tampilannya juga semakin serasi dan berisi. Nah, biar keponya tergambarkan, simak aja yaks jepretan fotonya berikut.

 

 

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.