O to Born ~ Masbray, PT. Astra Honda Motor (AHM) pertama kalinya menggelar digital modifikasi melalui kegiatan digital CBR250RR Virtual Modif Challenge. Dan hari Kamis kemarin diumumkan sudah pemenangnya yang berhak atas uang tunai puluhan juta rupiah, ada 1 peserta yang berhasil meraih 10 Juta Rupiah mengalahkan 3.900 pecinta modifikasi asal Tanah Air lainnya setelah saling beradu kreativitas modifikasi diatas bodi Honda CBR250RR, juara pertama diraih oleh Muhaimin Firdaus dengan mengusung tema Fury Dragon yang terinspirasi oleh seekor naga yang memiliki arti kekuatan dan ketangguhan yang menggambarkan agresivitas motor Honda CBR250RR. Jadi Kepo Sama Honda CBR250RR Fury Dragon Juara 1 Virtual Modification Challenge di IMOS 2018 deh.

Beruntung ketemu sama unitnya pas lagi kosong banget booth Honda, sebelum pengunjung kepo lainnya mulai memadati stand Honda yang emang banyak motor keren dipajang disana. Detail motor ini emang asik banget, pengerjaannya rapi dan tentu aja ini hasil karya tangan dingin dari tim Dream Garage Design yang digawangi oleh om Feby Sagita dan punya markas di Jl. Pangeran Antasari, Cipete, Jakarta Selatan. Secara tema, dapet banget menggambarkan kuda besi sportfairing ini seolah seekor naga yang siap mencengkeram dan mengjanguskan semua lawan lawannya. Terbukti, dia Juara sekarang. Mantappp !

Btw ada videonya, masih upload ke channel youtube otoborn di pc lemot nih, nanti kelar published dishare disini ya.

Tahapan penjurian pada ajang digital modifikasi ini dinilai oleh dewan juri dari tim juri Honda Modif Contest (HMC), Hidayat Priyo Wibowo modifikator dari Retro Syndicate dan pelaku dunia modifikasi motor Indonesia Den Dimas dan Alitt Susanto. Para peserta diperbolehkan menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disedikan melalui website resmi www.CBR250RRVirtualModifChallenge.com.

Juara kedua challenge ini mendapatkan hadiah sebesar 5 Juta Rupiah diisi Suryanto Redy Busono dengan tema modifikasi Garuda Gold yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Garuda. Karakter tokoh tersebut sesuai dengan tampilan motor Honda CBR250RR yang gagah dan tangguh. Disusul Hans Tedjakusuma sebagai juara ketiga yang membawa pulang uang sebesar 3 Juta Rupiah, dengan mengusung tema Tekno White menampilkan desain dengan corak hitech dan warna warna yang atraktif memberikan kesan dinamis dan sporty.

Selain ketiganya, ada juga Juara terfavorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl yang memiliki desain minimalis dengan aksen garis lurus yang tegas, memadukan warna Hitam dan Putih menambah penampilan CBR250RR menjadi semakin terlihat sporty. Juara terfavorit dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak pilihan masyarat Indonesia melalui media sosial instagram welovehonda_id, dengan periode voting 27-29 Oktober 2018. Eko mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 2,5 Juta Rupiah.

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.