O to Born ~ Masbray, masih sempat, buat kamu yang penasaran sama Suzuki GSX150 Bandit all varian termasuk versi modifikasinya yang ajib gantengnya, semuanya mejeng di booth Suzuki yang terletak di Hall 1 Booth A Assembly Hall JCC Senayan. Dan asiknya, program Trade for Upgrade motor anyar ini juga berlanjut di IMOS 2018 : Tukar Motor Lama Sama Suzuki GSX150 Bandit Dihargai 3 Juta Lebih Tinggi !

Ada persyaratannya dan ketentuannya, dimana motor yang mau diikutkan dalam program ini merupakan tahun 2015 kebawah, yaitu 2015, 2014, 2013, 2012,…dst dst. Dan motor tersebut merupakan milik sendiri, namanya di STNK dan BPKB sama atau bisa berbeda asalkan anggota keluarga dalam 1 Kartu Keluarga. Kalo kamu ikutan program ini, cukup lampirkan fotocopynya aja.

Lalu motor lama kamu bisa dijual sendiri, nanti kuitansi penjualannya ditunjukkan dan akan dijadikan nilai DP motor plus ditambahkan senilai 3 juta rupiah oleh Suzuki. Jadi misalkan motor kamu terjual Rp. 5 juta + ditambahkan Rp. 3 juta dari Suzuki, kamu udah punya DP senilai Rp. 8 Juta. Aasiik. Tapi, ada ketentuan bahwa gross DP harus sebesar minimum 20% dari harga Bandit 150 yang kamu taksir. Dan

Buat yang penasaran sama detilnya, mendingan kepoin di booth sambil cuci mata, banyak loh espegehnya… Eh, motornya yang kinclong kinclong bray.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.