O to Born ~ Masbray, ngga ketulungan lagi kerennya motor ini. Kuda besi naked keluaran pabrikan berlogo huruf S ini mejeng gaya di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show 2018. Asli, pertama melihatnya di stand yang tinggi di booth Suzuki langsung jatuh hati. Suzuki GSX150 Bandit Touring Ini Bikin Mupeng di IMOS2018 bray!

Basic kuda besi anyar ini yang tampak familiar hanya pada shroud dan area engine aja. Beberapa bagian dicustom dan diberikan aksesoris tambahan untuk mendukung tampilan motor petualang, alias motor touring. Yap sesuai namanya.

Headcover dicustom, sehingga terlihat berbeda dari versi standarnya GSX150 Bandit. High-Windshield juga tampak serasi dan kompak bikin area wajah berubah drastis. Pada sisi belakang, rapih banget terpasang sidebag dan top case alias top box yang diberi sentuhan warna silver hitam dengan tema Suzuki Sport. Warna bodi pun dibuat senada. Dan, menyimak area kaki, suspensi upside down membuat tampilan depan lebih kekar. Apalagi ada satu fitur penting yang lagi nge tren di kelas motor sport 150-250cc saat ini di tanah air, Anti-Lock Brake System alias ABS masbraay !

Beuhh… Asli mupeng… !

Simak aja jepretannya yaks…

 

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.