O to Born ~ Masbray, banyak pertanyaan soal lokasi belanja sparepart motor dan mobil untuk brand berlogo huruf S yakni Suzuki. Banyak juga yang mempertanyakan soal harganya yang dibilang mahal. Sebenarnya kalo mau mencari dengan sabar dan teliti banyak kok part motor atau mobil Suzuki, dan harganya juga ngga separno yang banyak difikirkan orang, tapi mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk cari sana sini atau wara wiri sparepart dan aksesoris Suzuki. Mulai hari ini Suzuki menawarkan Cara Gampang Beli Sparepart Suzuki Lewat Aplikasi My Suzuki Aja Bray !

Aplikasi yang bisa diunduh di google playstore dan akan segera menyusul untuk platform iOS mulai bulan depan, diluncurkan secara resmi di booth Suzuki IMOS 2018, bertujuan untuk memudahkan pelanggan Suzuki membeli Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories seperti yang diceritakan oleh Ratrianto Wibowo selaku GM Spareparts PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) disela peluncuran perdana siang tadi di Senayan, Jakarta Selatan.

“Kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli, bergaransi. My Suzuki ini merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya dan efisien,” ujarnya.

Selain memudahkan konsumennya, aplikasi My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja dealer dalam meningkatkan layanan purna jual. Saat ini sudah ada sebanyak 14 dealer yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di Indonesia. Fitur yang terdapat pada aplikasi membantu banget, salah satunya yaitu fitur chatting agar memudahkan pelanggan berkomunikasi dan bertransaksi. Dari segi pembayarannya pun banyak pilihan, bisa bank transfer, virtual account, kartu kredit dan bisa juga via Go-Pay nya gojek. Mantap !

Btw, cara mencari aplikasinya di google playstore cukup masukkan kata kunci My Suzuki, lalu enter, dan kamu tinggal pilih dan unduh lalu instal. Mudah kaann… Hmmm… Beli apa yaa…

 

 

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.