O to Born ~ Masbray, akhirnya… kecurigaan otoborn pada desain kaki depan diawal peluncuran Suzuki GSX R150 dulu terjawab sudah. Jika diperhatikan dengan seksama, memang seolah Suzuki menyiapkan desain untuk varian yang berbeda dengan model yang saat itu dirilis di Indonesia. Dan hari ini Suzuki GSXR 150 ABS Rilis di IMOS 2018 Pertama di Dunia bray !

Dulu sempat berfikir mungkin hanya untuk versi ekspor nantinya yang akan disediakan fitur ABS. Karena menurut pak Audi saat sempat ngobrol santai di salah satu event di Bandung, ngga menutup kemungkinan versi ABS akan dihadirkan, namun juga bukan berarti iya. Kalopun iya akan ada, tidak dalam waktu dekat. Nggantung kan jadinya… Coba simak cerita yang ini GSXR150 Untuk Pasar Lokal Dan Ekspor Beda Kualitas ?

Masih menggunakan platform mesin yang sama dengan model yang sudah hadir duluan, Suzuki GSXR150 terbaru ini sekarang punya lebih banyak daya tarik, baik dari segi performa maupun fitur. Mesin DOHC 4-tak 150cc yang jadi senjata utama untuk bertarung di kelasnya udah didukung teknologi fuel injection, fitur canggih kekinian seperti kelistrikan dengan sistem penerangan LED, dashboard speedometer full digital, dan sekarang fitur tersafety biat yang demen ngebut sama motor ini, yakni Anti-Lock Braking System atau ABS.

 

Harga dan Pilihan Warna Suzuki GSXR 150 ABS

Varian Suzuki GSXR 150 ini hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Met Triton Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Cigor Blue dan Titan Black/ Rogue Red. Yang tetap mengejutkan, harganya bray! Cuma Rp.33.150.000,- OTR DKI Jakarta! Pedeeessss!!!

Sampai saat ini, Suzuki memang sebagai satu satunya pabrikan Jepang yang berani kasih banderol murah untuk motor sport fairingnya. Bahkan varian termurah harganya dibawah 30 juta rupiah. Seperti yang bisa disimak pada tabel dibawah

Tabel varian dan harga Suzuki GSX-R150 :

VARIAN HARGA (OTR DKI JAKARTA)
Suzuki GSX-R150 ABS Rp 33.150.000,-
Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System Rp 30.150.000,-
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Rp 29.150.000,-

Suzuki GSXR 150 ABS Rilis di IMOS 2018 Pertama di Dunia

 

 

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.