O to Born ~ Kabar menarik dari dunia racing Indonesia. Masih ingat khan Rafid Topan Sucipto yang sempat beberapa kali berlaga di kelas Moto2 beberapa tahun lalu? Dan pebalap anak negeri bertalenta yang supersabar tersebut punya mimpi yang kembali tertebus. Pedess! Rafid Topan Akan Beraksi di Moto2 Bersama Forward Racing Bray ! Indonesia Kembali Berlaga!

Kabar ini diceritain oleh Abdul Satar, juragan moge yang juga media partner dari MV Agusta Indonesia di forum IMOS2018. Sempat disounding sebelumnya, dan akhirnya resmi sudah Topan bakalan berlaga lagi. Forward Racing GP, yang musim depan akan menjadi Tim MV Agusta Reparto Corse – Forward yang merupakan tim papan atas Moto2 akan menggunakan pebalap Indonesia untuk turun di Malaysian GP pekan ini. Hal ini tidak lepas dari lobby kuat yang dilakukan oleh Febby Sagita dan MV Agusta Indonesia selaku ATPM MV Agusta.

Rafid Topan mengatakan, dirinya merasa bangga karena bisa mewakili Bangsa Indonesia untuk membalap di Moto2 bersama tim Papan Atas Forward Racing Team sekaligus merasa antusias di mana dukungan MV Agusta Indonesia dan effort pribadi dari Febby Sagita bisa memberinya kesempatan untuk membalap di GrandPrix.

MV Agusta Indonesia diwakili oleh Steven Oentoro mengatakan, meski bermain di pasar yang segmented, MV Agusta Indonesia sudah berani membuktikan komitmen mereka untuk memajukan pembalap Indonesia ke ajang balap Moto2. Sementara itu Giovanni Cuzari sendiri memang dari awal menginginkan pembalap Indonesia berada di Tim Forward Racing miliknya.

Mantap bray! Maju terus pebalap Indonesia ! Kamu Juara !

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.