O to Born ~ Masbray, siapa ngga kenal atau minimal tau Tempo, yang merupakan media ahli di dunia politik. Bukan setahun dua tahun, Tempo yang kini juga eksis di dunia online dan bisa disapa melalui situs resminya www.tempo.co ini selalu detil dalam menyajikan suguhan berita, terutama soal politik. Nah, dalam satu kesempatan otoborn hadir dalam event Launching Party Night di Rooftop Bar Mercure Hotel Cikini, Jakarta Pusat. Party atas launching apa? Siang tadi Tempo Group kembali menawarkan website yang punya bahasan berbeda dari kebiasaannya, setelah websitenya ini mengudara kurang lebih 1 tahun lamanya akhirnya resmi Portal Berita Otomotif GOOTO Terlahir Dari Rahim Tempo ! Lets Enjoy The Party !

Bukan pertama kalinya media besar Tempo Group merilis portal berita diluar bahasan politik, memang saat ini tempo mulai menyasar pangsa pasar milenial yang punya ketertarikan lebih luas dan beragam. Sebelumnya udah beberapa bidang lain mengudara yang mengupas soal lifestyle dan lainnya, turunan dari Tempo Group seperti Teras dan Cantika memberikan tren positif dan menyumbangkan high growth untuk Tempo Group.

Launching resmi Portal Berita Otomotif GOOTO yang dihelat pada 31 Oktober 2018 semenjak pagi tadi ini dihadiri oleh rekan rekan media kenamaan lain dan juga diramaikan oleh rekan rekan dari komunitas roda empat. Jajaran direksi Tempo tentu aja hadir, ditemani oleh sponsor besar yaitu JD.id dan Wuling event launching ini semakin menarik. Sssst…! Ada Ferrari dijamin Ori bikin mupeng semua yang hadir di Mercure Hotel Cikini. Ada materi menarik yang juga disampaikan oleh nara sumber dari Kementerian Perhubungan saat Launching pagi tadi, ketika ngobrol bareng Tempo membahas mengenai Otomotif Outlook 2019 dimana saat ini tren kendaraan yang sudah menjadi pilihan serius konsumen kendaraan di banyak negara lain yaitu kendaraan hybrid, yang memadukan antara mesin konvensional dengan kepraktisan teknologi elektrik. Kendaraaan hybrid mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar jauh lebih baik dari kendaraan konvensional. Di Jepang, udah separuh penjualan kendaraan yaitu kendaraan jenis hybrid. Dalam waktu dekat, tren kendaraan elektrik alias listrik yang disebut Electric Vehicle (EV) akan menjadi suguhan umum di dunia otomotif. Dan semua pabrikan kendaraan sama sama berangkat dari nol untuk memberikan produk terbaiknya yang lebih ramah terhadap lingkungan ini. Menurut Kementerian Perhubungan, di Indonesia sendiri, diharapkan ada 2.200 unit EV terjual pada tahun 2025.

Dalam kesempatan ngobrol bareng Burhan,  Direktur Tempo Group sebelum launching party, tahun yang akan datang Indonesia bakal kedatangan mobil listrik buatan Negeri Tirai Bambu. Tapi bukan sembarangan, karena perusahaan yang memproduksi kendaraan tersebut disupport oleh tenaga ahli yang pernah memperkuat brand Tesla kendaraan listrik tercanggih saat ini. Namun, dalam upaya memboyong kendaraan tersebut ke tanah air rupanya terkendala oleh regulasi yang belum cocok, sehingga angka pajak kendaraan masih sangat besar, satu unit mencapai 2,3 Miliar. Wow! Saat ini sedang diupayakan agar kendaraan tersebut dengan kemampuan jelajah baterai hingga 180 km bisa dimiliki oleh konsumen di Indonesia hanya dengan sekitar 300 jutaan rupiah aja. Pedess bray !

Buat kamu yang mau tau perkembangan selanjutnya mengenai berbagai informasi otomotif, pastinya sekarang udah bisa kepoin langsung website resminya GOOTO yaitu di www.gooto.com , banyak bahasan bakalan kamu temukan, mulai dari informasi terkini mengenai tren otomotif, tips, galeri foto dan video, sampai balap juga disajikan lengkap. Tempo Group akan membawa kebiasaannya yang detil dan lengkap dalam menyajikan informasi dalam Portal Berita Otomotif GOOTO ini.

Nah, sekarang saatnya berbaur dengan rekan rekan dari Tempo Group, media, blogger dan komunitas yang sedang bersuka cita karena kelahiran GOOTO ini, dalam kemeriahan dan suguhan perform Dj Palma yang asikk… Lets Enjoy The Party Braysss !

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.