O to Born ~ Masbray, info menarik nih buat bikers atau riders di Indonesia. Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show alias IMOS 2018 tinggal menghitung hari! Bertemakan “Indonesia Future Technology” IMOS akan hadir di Jakarta Convention Center dengan berbagai promo menarik serta rangkaian acara seru pada tanggal 31 Oktober – 4 November. Nah, IMOS Tinggal Beberapa Hari Lagi Gass Keseruannya Masbray !

Sesuai dengan temanya, pameran motor yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan beragam sepeda motor dengan teknologi terbaru yang fokus pada efisiensi bahan bakar, ramah lingkungan, dan perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan juga pejalan kaki.
Riders dan para pecinta otomotif yang datang di pameran ini gak perlu khawatir. Karena, selain di penuhi lebih dari 60 peserta dari beberapa kategori produk, IMOS 2018 juga akan menyuguhkan produk terbaru dari para anggota AISI dan peserta lain. Selain itu, riders juga akan dimanjakan dengan beragam promo menarik pastinya mulai dari Promo Helm “NHK PREDATOR 2V” dengan harga spesial yang diselenggarakan pada 31 Oktober – 2 November 2018, mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB. Sementara itu, acara talk show akan membahas mengenai Belajar Helm dan Sepeda Motor Listrik. Talk show ini akan melibatkan para pakar yang kompeten di bidangnya dan akan diselenggarakan pada 3 – 4 November 2018.

Gak berhenti sampai disitu, rangakaian acara seru pun akan membuat riders semakin betah berada di dalam area pameran. Acara yang akan menghiasi pameran motor terbesar di Indonesia ini antara lain Safety Riding Course. Dalam acara ini, riders akan diajak untuk lebih paham mengenai berkendara yang baik dan aman sebelum mengikuti kegiatan Test Ride. Acara ini akan diselenggarakan setiap hari pada pukul 14.00 – 15.00 dan 16.00 – 17.00 (30 menit teori, 30 menit praktek).

Aktivitas yang gak kalah menarik dan pastinya ditunggu adalah adalah Moto Meetup yang merupakan gathering komunitas pecinta motor dengan kreativitas serta edukasi yang dikemas secara menyenangkan. Acara tersebut terdiri atas beberapa kegiatan seperti Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine Party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyno Battle Competition dan Retro Club Lucky Draw.

Selain bercengkrama dengan para komunitas, Riders yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha yang akan diundi di akhir pameran. Riders, di IMOS juga akan ada kegiatan sosial yaitu Donor Darah bekerjasama dengan PMI & Warta Kota.
Buat riders, yang suka dengan motor modifikasi, harus datang dan berkunjung ke area “IMOS Inspiration Corner”. Pada area ini, pastinya riders akan dimanjakan dengan beragam hasil modifikasi di para brand motor peserta IMOS 2018.
Untuk menikmati seluruh rangkaian acara serta promo menarik yang ditawarkan, Riders hanya dikenakan tiket masuk per orang sebesar Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk hari Rabu dan Kamis, sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu dibanderol seharga Rp30.000,- (tiga puluh ribu rupiah).
Asik? Gass masbray !

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.