O to Born ~ Masbray, akhir pekan lalu PT. Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan kegiatan asik buat penggiat roda dua yang berasal dari dua komunitas berbeda. Unik dan asyik, Touring Kolaborasi Komunitas Verza – DGujubar Tantangan Persaudaraan Jelajah Bandung Selatan .

Kedua komunitas yang punya banyak kesamaan, seperti sama sama mencintai dunia roda dua, sama sama biker dan memiliki jiwa sosial tinggi juga doyan riding apalagi touring. Adalah Honda Verza Riders Bandung yang merupakan komunitas solid penunggang motor Verza dari berbagai model, juga Dgujubar yang merupakan paguyuban blogger Jawa Barat (menanggalkan status juragannya pada event kali ini) bersama rekan rekan vlogger Jawa Barat yang populer seantero negri ini. Semuanya bersatu memenuhi panggilan sosial, dan panggilan hati akan hobi yang sama dengan ditengahi oleh DAM yang memberikan ‘full support’ selama kegiatan.

Honda Verza Riders Community mengusung tema Bikepacker Touring dengan sepeda motor andalan kesayangan masing masing yakni Honda Verza series, sedangkan Dgujubar mengusung tema Touring Anniversary mewujudkan keinginan bisa kumpul selengkap mungkin semua personelnya. Maklum, dengan domisili yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Barat dan beberapa stay di Jakarta juga ditambah kesibukan masing masing Dgujubar sangat sulit bisa kopdar bareng, bahkan untuk sebuah Anniversary.

Tercatat, pada event ini sebanyak 50 motor diberangkatkan dari mabes Honda Jawa Barat, yakni main dealer DAM di Jl. Cibeureum pada Sabtu pagi. Berbagai motor Honda diikut sertakan, ngga pandang model dan tipe, baik bebek, matic maupun sport melakukan perjalanan dan menghajar medan yang sama. Ada Honda Vario Old sampai New, Scoopy, New PCX, Supra GTR150, sampai CRF150L dan CRF250 Rally berangkat. Tentu aja bintangnya juga hadir, Honda Verza dan CB150 Verza.

Dalam kebersamaan selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu (29-30 September 2018) banyak momen tidak dilewatkan. Momen riding bersama diantara kepadatan lalu lintas, touring melintasi rute ajib yang menantang dan memancing gelak tawa, menikmati pesona alam, hasil bumi istimewa kopi Malaya dan termasuk berbagi semangat membangun fasilitas untuk umum. Suasana hangat juga menyertai ditengah dinginnya Bandung kala malam tiba.

Meskipun bersenang senang dalam kebersamaan, tidak lupa diselingi workshop menarik dan bermanfaat seputar fotografi dan media sosial. Nara sumbernya berpengalaman, senior di dunia media serta fotografi, kang Dudi Sugandi.

 

 

Terlalu banyak cerita untuk dua hari yang singkat, seru dan sayang banget dilewatkan. Dalam beberapa hari ini akan coba dishare ya dalam beberapa bagian tematis Dgujubar Tour Story, semoga menggugah semangat kebersamaan dan keinginan touring tentunya bareng sahabat yang selalu ada setiap saat mereka membutuhkanmu, eh kamu membutuhkannya hihihi. Pantengin yaks bray!

 

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.