Suzuki New Satria F150 Ganti Warna Lebih Macho

O to Born ~ Masbray, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tampilan baru untuk produk kuda besi model hyperunderbone legendaris andalannya, Suzuki New Satria F150 Ganti Warna Lebih Macho , dengan warna warna baru yang lebih berani dan ngga membosankan dipandang.

SIS memberikan empat tampilan warna baru untuk bebek terkencangnya ini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Penampilan desain striping baru, mengisyaratkan bahwa Suzuki New Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas. Dan itu juga yang dipertegas oleh Yohan Yahya – SIS.

Sebagai hyperunderbone yang legendaris, Suzuki New Satria F150 tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya. Jangan lupa, performa tinggi merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan, berkat mesin 4-tak Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan  berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan yang berasa ngga ada habisnya menyenangkan sang pengendara.

Yang lebih mantap, meskipun tampilan udah baru ngga merubah harga Suzuki New Satria F150 dari harga sebelumnya, yaitu Rp. 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran Suzuki New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

O iya, calon konsumen juga sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir pada 30 September 2018. Sebentar lagi bray…

Suzuki New Satria F150 Ganti Warna Lebih Macho Suzuki New Satria F150 Ganti Warna Lebih Macho

Suzuki New Satria F150 Ganti Warna Lebih Macho

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.