O to Born ~ Masbray, Suzuki GSX150 Bandit kembali Dikepoin Lebih Dekat. Motor anyar Suzuki Indonesia yang telah diperkenalkan kepada publik awal Agustus 2018 lalu, kini kembali dieksplorasi oleh rekan rekan Jurnalis Media dan Blogger dalam kegiatan Product Information Suzuki GSX150 Bandit yang diselenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, pada tanggal 6 September 2018. Otoborn hadir dalam kesempatan ini meskipun sedikit telat karena urusan sekolah anak dulu paginya. Dan benar aja informasi yang pasti Wah Asiik Suzuki GSX150 Bandit Siap Dipasarkan September 2019 Tahun Ini bray.

Kesempatan ini pastinya dimanfaatkan untuk mengetahui lebih dalam kelebihan dan spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit yang diposisikan sebagai motor harian dan teman perjalanan pengendara ke berbagai destinasi.

Mengisi celah naked sports bike kelas 150cc di Indonesia, Suzuki GSX150 Bandit memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpang alias jok tandem dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk berkendara hingga jarak jauh. Keunggulan tersebut masih mengikuti nilai nilai filosofi Suzuki Bandit yang telah ada dan berevolusi sejak 1989 hingga saat ini, yaitu motor untuk segala keperluan dan nyaman dikendarai.

 

Dimensi motor benar benar menyesuaikan kebutuhan perlu nyaman saat berkendara. Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm dengan alas busa yang empuk. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman. Untuk footrest penumpang alias boncenger juga didesain lebih panjang kebawah, sehingga lebih nyaman ketika menempuh perjalanan cukup lama.

Secara spesifikasi untuk performa ngga banyak berubah dari varian Suzuki GSX S150. Dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series yang telah terbukti kehandalannya. Tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Asiknya, SIS juga memajang konsep GSX150 Bandit yang cocok buat perjalanan jauh, yaitu yang udah dilengkapi dengan aftermarket seperti tank bag dan tail bag dari 7Gear, dan juga konsep GSX150 Bandit dengan aksesoris resmi SGA (Suzuki Genuine Accessories) sebagai gambaran nyata dari Suzuki GSX150 Bandit yang bisa menstimulasi kreatifitas calon pengguna nantinya. Ini bentuk modifikasi ringan bergaya touring yang stylish dan fungsional.
Menurut Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head, contoh modifikasi bergaya touring sebagai stimulan ke pasar sebelum produk ini resmi dijual sekitar akhir bulan September 2018 ini. 

Wah Asiik Suzuki GSX150 Bandit Siap Dipasarkan September 2019

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.