O to Born ~ Masih terkait dengan ‘demam’ Asian games yang baru berlalu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan kejutan kepada konsumen Wahana Gunung Sahari dengan tema olah raga untuk rayakan Hari Pelanggan Nasional 2018. Asiknya Kejutan Hari Pelanggan di Wahana Honda yang memanfaatkan momen spesial ini untuk mengapresiasi kepercayaan mereka terhadap Honda dan Wahana.

Unik, tidak hanya sekedar berikan hadiah, namun konsumen ikut diajak untuk menari dengan iringan tema lagu Asian games. Hari ini, Selasa (04/09) tim sales Wahana Gunung Sahari kenakan kostum olah raga.

“ Baru selesainya Asian Games kemarin, momen unik berikan apresiasi pada konsumen dibuat dengan tema Asian Games,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Ditambahkannya, rutin setiap tahun perayaan hari pelanggan ini dilakukan  oleh Wahana.

Setelah diajak untuk menari dengan lagu tema Asian Games, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang semangat lakukan games ini. Kelima konsumen tersebut akhirnya dapatkan hadiah hiburan yang telah disiapkan. Pemasangan boneka besar ikon Asian Games ikut jadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana Gunung Sahari. Itulah sebabnya, diadakan juga kontes foto selfie yang dimasukan di instagram.

Sementara itu, kegiatan ini juga dilakukan serentak dibeberapa cabang Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.  “Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kunci Wahana dan Honda untuk pertahankan kualitas layanan. Dengan apresiasi kecil ini kami berharap dapat berikankejutan menarik bagi konsumen,” tutup Taryudin.

Asiknya Kejutan Hari Pelanggan di Wahana Honda

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.