O to Born ~ Masbray, Suzuki Indonesia kasih promo greget lagi. Mengikuti perkembangan tren fashion bagi para pengendara sepeda motor saat ini begitu besar, salah satunya dalam pemilihan dan penggunaan helm untuk keamanan kepala pengendara. Melihat kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kasih Promo Helm KYT Vendetta Gratis Khusus Beli Suzuki GSX R150 Sekarang , yang KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus loh.

Helm ini ekslusif bray, didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas. Hadiah langsung helm tersebut merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSXR 150 yang sesuai dengan jiwa bikers yang ekspresif dan berkarakter.

Ada dua  pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Program berhadiah helm Fullface ini berlaku dari bulan September – November 2018 dengan tidak ada perubahan harga yaitu Rp. 30.150.000,- untuk varian Keyless System dan Rp. 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key.

Promo Helm KYT Vendetta Gratis Khusus Beli Suzuki GSX R150 Sekarang

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.