O to Born ~ Sempet bocor jepretan foto test di jalan umum facelift motorsport fairing Yamaha R25 terbaru di Indonesia, dan sekarang penampakan jelasnya belum ada. Nah, di majalah Jepang yang sering ngobrolin motor baru yaitu Young Machine mengeluarkan bahasan tentang kuda besi anyar dai Yamaha tersebut. Dari tag namanya, Yamaha R25, bisa dipastikan yang dimaksud adalah kuda besi untuk pasar Indonesia karena kubikasi mesin yang dipakai tidak sama dengan versi ekspor yang 300cc. Coba simak Yamaha New R25 MY2018 Render Young Machine Keren Pake Banget Bray !

src: YoungMachine

Pada kuda besi ini tampak berjejer kuda besi sport kental R series yakni Yamaha YZF-R1, R6 dan tentu aja R25 terbaru. Fokus pada Yamaha New R25 MY2018 ini, area headlamp berbeda, lebih kecil dan sudah mengusung LED, mengapit air ram yang ada diantara kedua lampu utama. Lebih gagah dengan suspensi upside down berkelir emas. Menarik melihat bagian buritan, terdapat lubang udara juga seperti juniornya New R15 yang lebih dahulu mengaspal tahun lalu. Sepintas area fueltank terlihat lebih menggembung… lebih besar?

Motor ini bakal mengisi persaingan kelas sportfairing 250cc tahun 2019, dan secara spesifikasi mesin belum ada informasi resminya. Namun ada dugaan fitur yang digunakan pada adiknya yang ganteng Yamaha R15 juga bakalan nempel di motor ini. Contohnya yang jelas kelihatan suspensi upside down depan dan desain buritan ala desain motor balap beneran yang memperhitungkan aerodinamika, terdapat lubang aliran udara untuk mendukung performa. Assist Slipper Clutch dan banyak yang berharap VVA juga nempel. Minimal, speedometer dkk udah dibungkus dalam paket teknologi digital panelmeter yang lebih ciamik.

Berikut keterangan dari Young Machine:
年のニューモデルスクープ特報をお届け。登場が確実視されているYZF-R25の続報やカワサキの動向、さらにハーレーの次世代モデルも掲載した。新車テストはMTとZシリーズの兄弟対決で、なかなかスポットが当たらない弟が実は出来がいい件を掘り下げた。他にも新型フォルツァとXMAXの対決、PCXハイブリッドの試乗速報などを収録。用品は光ものをピックアップ。LEDヘッドライトやウインカーなどお手軽で効果の高い新作パーツを総特集した。神名車はズズキのGT750、別冊付録は1969年から2019年の50年間でライダーを魅了したグレーテストバイク100を徹底収録。スタートした第46回マシン・オブ・ザ・イヤーの投票もよろしく!

Ngerti bray? Ngga ngerti? Lah kok sama sih hehehe… Pake aplikasi translate dong, trus nanti ceritain yaa… Ya udah, Simak fotonya yang dipinjam dari halaman Young Machine

src: YoungMachine
src: YoungMachine

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.