Headlamp Mirip MT-09 Motor Sport Baru Yamaha 150cc Tinggal Tunggu Rilis

O to Born ~ Belakangan ini ramai oleh foto mata mata yang bertebaran di internet dan grup facebook, yang konon katanya project terbaru Yamaha Indonesia untuk motor kelas 150cc nya. Motor yang diduga merupakan versi facelift dari Yamaha Xabre dengan basic engine SOHC 155VVA ini punya desain MT banget, klan motor bertorsi badag dari Yamaha. Selain desain shroud, buritan, jok dan area kaki kaki, sekarang yang kembali muncul ke permukaan yaitu penampakan tampilan muka lebih jelas. Dengan Headlamp Mirip MT-09 Motor Sport Baru Yamaha 150cc Tinggal Tunggu Rilis nih.

Dari jepretan yang ada, kelihatan banget bengisnya desain motor ini, Yamaha serius bange memberikan motor yang sedeket mungkin dengan keinginan pemujanya. Bahkan pabrikan lain pun di Indonesia ngga berani memberikan desain ekstrim yang sangat niche seperti ini.

src: www.motosport.com.pt

Kalo diperhatikan, mirip khan sama headlamp moge Yamaha MT-09 ? Tapi di motor ini seperti versi mungilnya, sepertinya fungsi lampu di bagian dual keen yang projector di MT-09 digantikan oleh LED DRL, dan ada lampu di bagian dagu dari wajah baru motor ini. Belum jelas apakah LED atau malah udah model projector menyusul motor pabrikan lain seperti Viar dan TVS misalnya. Bukan ngga mungkin, tapi bukan mungkin juga.

Bakalan seru, makin banyak motor keren yang lahir di tanah air, dan hasil produksi dalam negeri ini, kalo modelnya kaya gini pasar ekspor juga ngga diragukan lagi. Udah test jalan, jepretan udah banyak, biasanya ngga lama lagi rilis nih. Ngga sabar pengen melihat langsung penampakan aslinya. Sabar… sabar…

Headlamp Mirip MT-09 Motor Sport Baru Yamaha 150cc Tinggal Tunggu Rilis

Yamaha Siapkan Streetfigter 150cc Lebih MT Untuk Biker Indonesia Yamaha Siapkan Streetfigter 150cc Lebih MT Untuk Biker Indonesia

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.