O to Born ~ Masbray, Suryanation Motorland Battle 2018 seri ke-5 lanjut di Pulau Dewata, kali ini Suryanation Ajak Ratusan Motor Custom Battle di Denpasar Bali , tepatnya di lapangan Maisonette, Sanur hari Sabtu, 25 Agustus 2018 besok. Di empat kota sebelumnya yaitu di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang, Suryanation Motorland Battle ini selalu mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pecinta roda dua dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 12.000 di tiap kota.

Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kategori dan kelas yang akan ada di Custom Bike Contest Suryanation Battle ini antara lain: kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Motor motor yang bersaing di Custom Bike Contest akan mendapatkan penilaian langsung dari para juri nasional yaitu: Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung). Ketiganya akan memilih satu motor terbaik dari Denpasar untuk bertanding di acara Grand Battle Suryanation Motorland di Surabaya nanti.

Khusus di Denpasar ini juga akan diumumkan kesempatan yang akan didapatkan oleh pemenang Grand Battle Suryanation Motorland 2018. Jika pada tahun 2016, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland mendapatkan kesempatan untuk membawa karya mereka ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan pada 2017 motor terbaik dibawa ke acara Motor Bike Expo di Verona, Italia. Pada tahun ini, pemenang The Greatest Bike 2018 akan dibawa ke sebuah perhelatan acara terbesar di Eropa melalui program Suryanation Goes to International Custom Show 2018.

Pengunjung yang datang ke event ini juga tetap bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan bersama oleh para artis artis pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

Seperti di kota kota sebelumnya, diawali dengan Suryanation Ride bersama artis pegiat roda dua, Bucek Depp dan salah satu builder dari kota Bandung, Franky Mory Astorianto (Yasashii Garage Bandung) dan dua bikers dari wilayah Denpasar dan sekitarnya, riding bareng dengan rombongan dan menemui beberapa komunitas di beberapa kota di sekitarnya. Tujuan dari Suryanation Ride ini adalah untuk mengajak komunitas untuk datang dan meramaikan acara Suryanation Motorland Battle.

Pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai keseruan seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B. Akan hadir juga Tigrehood yang menjual berbagai barang seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan.  Untuk sesi hiburan penutup akan ada penampilan dari PAS Band dan Shaggydog yang akan menghibur penonton.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.